Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Sekretaris Badan Litbang dan Diklat : Pegawai Dituntut Menggunanakan IT

Jumat, 14 November 2014
Kategori : Berita
154 kali dibaca

Jakarta (14 November 2014). Sekretaris Badan Litbang dan Diklat, Dr. HM. Hamdar Arraiyyah, M.Ag, berpesan agar semua pegawai di lingkungan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat aktif menggunakan IT dalam melaksanakan tugas. Pesan ini disampaikan dalam acara pembinaan pegawai, dengan tema: “Peningkatan Kinerja Pegawai Sekretariat Badan Litbang dan Diklat”, Jumat (14/11 2014) bertempat di ruang perpustakaan Kementerian Agama, Jl. MH. Thamrin No. 06 Jakarta.

Pembinaan pegawai merupakan agenda rutin Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Eselon III, IV, dan pelaksana di lingkungan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

Kegiatan ini dimanfaatkan juga untuk melakukan lepas sambut pejabat di lingkungan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat, menayangkan aplikasi Sistem Informasi Kediklatan (Simdiklat), Sistem Informasi Kelitbangan (Simlitbang), dan simulasi penghitungan tunjangan kinerja. Pada pejabat yang mendapatkan tugas baru di unit eselon II lainnya, Sekretaris berpesan agar dilaksanakan dengan baik karena itu tuntutan organisasi.

Berkenaan dengan pengembangan IT, Sekretaris juga berpesan agar semua pegawai meneruskan apa yang sudah dirintis untuk menunjang pelaksanaan tugas masing-masing. Dan, tidak kalah penting adalah perlu diperhatikan kaderisasi/regenerasi terkait dengan SDM yang mengelola IT.[]

Sukma/Sri/Bas


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP