AICIS (Annual International Conference on Islamic Studies) ke XV, MANADO


AICIS (Annual International Conference on Islamic Studies) ke XV, MANADO

Menteri Agama, Bapak Lukman Hakim Saifuddin tanggal 3 September 2015 membuka kegiatan  AICIS (Annual International Conference on Islamic Studies) ke XV di Manado. AICIS XV yang mengambil tema "Harmoni in Diversity : Promoting Moderation and Preventing Conflicts in Sosio - Religious Life" ini dilaksanakan pada tanggal 3 -6 September 2015 bertempat di Hotel Sintesa Peninsula, Manado, Sulawesi Utara, dengan diikuti oleh UIN, IAIN dan STAIN dari seluruh Indonesia.

Dalam event ini Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama ikut berpartisipasi dengan membuka stand yang menampilkan hasil-hasil penelitian, jurnal-jurnal, majalah-majalah dan juga produk – produk unggulan hasil Kelitbangan dan Kediklatan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Stand Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para pengunjung selama acara berlangsung, hal ini dibuktikan dengan selalu penuh dan ramainya Stand Perpustakaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Ketertarikan yang cukup tinggi para akademisi terlihat dari antusias mereka untuk dapat memiliki produk-produk unggulan hasil kelitbangan dan kediklatan.

acara ini diharapkan produk-produk Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama berupa hasil-hasil Kelitbangan dan Kediklatan dapat dimilki dan dinikmati oleh kalangan akademisi dan masyarakat luas.